Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman: Partai Final! Penentuan Juara Dortmund atau Munchen

Sabtu, 27 Mei 2023 07:21 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Selebrasi Sebastien Haller usai mencetak gol di laga Dortmund vs Koln (19/03/23). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Selebrasi Sebastien Haller usai mencetak gol di laga Dortmund vs Koln (19/03/23). (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Jerman pada Sabtu (27/05/23), duel akhir musim yang bakal jadi penentu gelar juara antara Dortmund atau Bayern Munchen.

Dalam pekan terakhir Liga Jerman 22/23 pada malam nanti, sebanyak sembilan pertandingan bakal dimainkan serentak yang sekaligus jadi penanda berakhirnya kompetisi Bundesliga musim ini.

Dari sembilan partai tersebut, ada dua big match yang bakal jadi sorotan yakni duel antara Dortmund vs Mainz serta FC Koln vs Bayern Munich.

Pasalnya, kedua pertandingan tersebut akan jadi penentu siapa yang bakal jadi pemegang gelar juara Liga Jerman musim 22/23.

Dortmund yang kini jadi pemuncak klasemen sementara, diprediksi bakal mudah raih kemenangan saat menjamu Mainz di Signal Iduna Park.

Melihat dari rapor penampilan terakhir, Dortmund yang belum pernah terkalahkan dari lima laga serta catatkan tiga kemenangan beruntun, memang jauh lebih diunggulkan.

Apalagi tim tamu sedang dalam tren negatif, usai telan empat kekalahan beruntun yang membuat mereka tercecer ke posisi sembilan klasemen Liga Jerman.

Di laga ini, Dortmund wajib menang untuk memastikan gelar juara. Pasalnya, Bayern Munchen yang jadi pesaing terdekat hanya memiliki selisih dua poin.

Sehingga jika Dortmund kalah atau hanya bisa imbang, sementara di laga lain Munchen berhasil menang atas tuan rumah FC Koln, maka yang berhak menjadi juara adalah skuad The Bavarians.

Untuk bisa menyaksikan deretan pertandingan sengit serta penentu gelar juara Liga Jerman pada malam nanti, dapat melalui channel Mola TV, ANTV serta tvOne sebagai pemegang hak siar resmi.