Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Gaet Bomber Swiss, Barcelona Gembosi Bayern Munchen

Minggu, 21 Mei 2023 07:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Leonhard Foeger
Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger. Copyright: © REUTERS/Leonhard Foeger
Noah Okafor di laga AC Milan vs RB Salzburg. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Sabtu (20/05/23) kemarin menghadirkan beberapa berita panas, termasuk AC Milan bakal gaet bomber Swiss.

AC Milan dilaporkan mendapatkan harga murah untuk pemain muda, Noah Okafor yang akan didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Penyerang Timnas Swiss tersebut belakangan menarik minat Milan yang memang mencari pemain yang bisa turun di berbagai posisi.

Melihat profil pemain yang satu ini, Okafor mampu turun sebagai pemain sayap dan penyerang tengah, dua posisi yang memang dibutuhkan oleh AC Milan.

Dengan mendatangkan Noah Okafor, maka AC Milan bisa menyelesaikan masalah tim yang memang tengah mencari penyerang depan.

Barcelona

Barcelona tampkaknya ingin menggembosi skuad Bayern Munchen setelah sebelumnya menggaet Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

La Blaugrana kini dikabarkan serius ingin mencoba memboyong Joshua Kimmich pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini tak lepas dari faktor Los Cules yang bakal kehilangan Sergio Busquets pada akhir musim sehingga mereka harus buru-buru mencari suksesornya.

Juventus

Juventus menjadi salah satu klub yang dikabarkan semakin dekat untuk menggaet Cher Ndour dari Benfica pada bursa transfer musim panas nanti.

Cher Ndour sendiri ingin diboyong oleh Juventus untuk menambah kekuatan dan juga opsi di sektor tengah, lantaran mereka bakal kehilangan 2 gelandang nama besar.

Pertama Juventus bakal ditinggal oleh Adrien Rabiot yang hengkang secara gratis akhir musim ini, karena tak menemui kata sepakat dengan tawaran kontrak baru.

Kedua Juventus akan ditinggal oleh Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu harus menepi akibat cedera yang dialami lagi, belum tahu kapan ia akan kembali.