Bursa Transfer

Rumor Transfer Barcelona: Siap Gembosi Bayern Lagi, Hadirnya Messi Makan Korban

Sabtu, 20 Mei 2023 14:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Rumor transfer klub Liga Spanyol, Barcelona, sajikan kabar Barca rekrut Joshua Kimmich (Bayern Munchen) dan hadirnya Lionel Messi yang ancam Rapinha. Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Rumor transfer klub Liga Spanyol, Barcelona, sajikan kabar Barca rekrut Joshua Kimmich (Bayern Munchen) dan hadirnya Lionel Messi yang ancam Rapinha.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, sajikan siap rekrut Joshua Kimmich (Bayern Munchen) dan hadirnya Lionel Messi bisa buat Raphinha terdepak.

Barcelona lagi-lagi tampkaknya ingin menggembosi skuad Bayern Munchen setelah sebelumnya menggaet Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

La Blaugrana kini dikabarkan serius ingin mencoba memboyong Joshua Kimmich pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hal ini tak lepas dari faktor Los Cules yang bakal kehilangan Sergio Busquets pada akhir musim sehingga mereka harus buru-buru mencari suksesornya.

Barcelona sendiri sejatinya dikabarkan sudah menemukan beberapa nama gelandang yang akan menggantikan Sergio Busquets nanti.

Mulai dari Sofyan Amrabat (Fiorentina), Guido Rodriguez (Real Betis), hingga Martin Zubimendi (Real Sociedad) digadang-gadang akan menjadi pengganti Busquets di El Barca.

Akan tetapi, ada satu nama yang muncul baru-baru ini yang juga diminati oleh El Barca, yaitu Joshua Kimmich dari Bayern Munchen.

Dario AS mengabarkan gelandang asal Jerman itu adalah opsi serius yang sedang dipertimbangkan El Barca untuk diboyong, apalagi sang pemain dikabarkan kurang bahagia sehingga bisa angkat kaki dari Die Roten.

Barcelona sendiri kepentok dengan harga Joshua Kimmich yang mencapai 80 juta euro (Rp1,28 triliun) sehigga mereka akan menumbalkan Ansu Fati, Nico Gonzales, Ferran Torres, dan Sergino Dest demi memurahkan harga.

Di sisi lain, kepulangan Lionel Messi ke Barcelona nanti tampaknya bakal memakan korban yang mana Raphinha bisa saja didepak dari Spotify Camp Nou.