Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Gaet Junior De Gea, Eks Murid Ten Hag Bakal Bergabung

Sabtu, 27 Mei 2023 19:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Kiper Brentford, David Raya dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Kiper Brentford, David Raya dikabarkan bakal hengkang ke Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan bakal segera memboyong dua pemain sekaligus yakni David Raya selaku junior David De Gea, dan Perr Schuurs selaku eks murid Erik Ten Hag.

Meski bursa transfer musim panas belum dimulai, Man United sudah aktif mencari pemain baru untuk diboyong ke Old Trafford.

Salah satu nama yang tengah santer disebut ialah David Raya, yang diprediksi bisa menjadi pengganti sang senior yakni David De Gea.

David Raya sendiri merupakan kiper Brentford sekaligus penjaga gawang Spanyol. Namanya sendiri memang tengah dikaitkan dengan Setan Merah di pertengahan awal musim ini.

Pasalnya, Raya cukup memiliki reputasi apik dan menjadi salah satu kiper terbaik di ajang Liga Inggris, sejak Brentford resmi promosi di Premier League.

Sebelumnya Sky Sports menyebutkan bahwa Brentford sudah siap untuk melepas Raya dengan nominal cukup fantastis. The Bees dilaporkan membanderol senilai 40 juta pound (sekitar Rp741 miliar).

Meski harus merogoh kocek cukup dalam, Manchester United dilaporkan benar-benar serius mengincarnya. Sebab, Raya akan diproyeksikan sebagai pengganti David De Gea yang performanya terus menurun

Sehingga, Erik Ten Hag tertarik untuk mendapatkan Raya, dan agar tidak tertikung dengan Chelsea yang juga dilaporkan berniat untuk membawanya ke Stamford Bridge.

Selain David Raya, Manchester United juga dilaporkan siap memboyong Perr Schuurs selaku mantan anak didik Erik Ten Hag pada bursa transfer mendatang.