Liga Inggris

Senggol Real Madrid, Newcastle Niat Boyong Bocah Ajaib Florian Wirtz

Sabtu, 27 Mei 2023 15:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Klub Liga Inggris (Premier Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, berniat memboyong bocah ajaib incaran Real Madrid di bursa transfer musim selanjutnya. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay) Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Klub Liga Inggris (Premier Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, berniat memboyong bocah ajaib incaran Real Madrid di bursa transfer musim selanjutnya. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, berniat memboyong bocah ajaib incaran Real Madrid pada bursa transfer musim selanjutnya.

Bocah ajaib incaran Real Madrid yang dimaksudkan akan diboyong oleh Newcastle United di bursa transfer musim panas adalah Florian Wirtz.

Florian Wirtz menjelma menjadi pemain yang menakutkan setelah bergabung dengan Bayer Leverkusen lebih dari tiga tahun yang lalu.

Tercatat, Florian Wirtz telah mengoleksi catatan 23 gol dan 30 assist dari 102 pertandingan yang dilakoni bersama Bayer Leverkusen di semua ajang.

Catatan itu yang membuat Wirtz menjadi salah satu incaran Real Madrid, mengingat tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu membutuhkan sosok gelandang baru.

Meskipun Real Madrid kabarnya hampir mencapai kesepakatan pribadi dengan Jude Bellingham. Serta, masih memiliki Eduardo Camavinga dan Federico Valverde.

Namun, Federico Valverde sering dipasang sebagai seorang winger oleh Carlo Ancelotti. Sementara itu, Eduardo Camavinga tidak jarang diplot sebagai bek kanan.

Real Madrid juga sedang menyiapkan pemain yang bakal menggantikan peran dari dua gelandang veteran, yakni Luka Modric dan Toni Kroos.

Oleh sebab itu, nama Florian Wirtz berada dalam list pemain yang ingin didatangkan Real Madrid pada bursa transfer Juli mendatang.

Kendati demikian, Newcastle United baru-baru ini dilaporkan berani menyaingi Real Madrid dalam perebutan tanda tangan Florian Wirtz di jendela bursa transfer musim panas.