In-depth

Deretan Fakta Menarik Daichi Kamada, Samurai Jepang Calon Playmaker Baru AC Milan

Senin, 29 Mei 2023 16:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan telah sepakat mendapatkan jasa Daichi Kamadar dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer. Copyright: © REUTERS/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan telah sepakat mendapatkan jasa Daichi Kamadar dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan telah sepakat mendapatkan jasa Daichi Kamadar dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer.

Dikemukakan oleh Fabrizio Romano, tim berjuluk Rossoneri itu telah mencapai kesepakatan secara verbal dan dirinya akan bergabung pada Juni nanti.

Pemain berusia 26 tahun ini nantinya akan bergabung AC Milan dengan status bebas transfer, seiring kontraknya yang habis pada Juni 2023 bersama Frankfurt.

Dikabarkan lebih lanjut jika eks penggawa Sagan Tosu itu telah sepakat dengan tawaran yang diberikan tim asal kota Milano tersebut.

AC Milan mampu mengalahkan dua pesaingnya, yakni Atletico Madrid dan Borussia Dortmund yang memburu tanda tangannya jelang bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dengan kabar ini, Daichi Kamada pun dipastikan akan menjadi bagian baru AC Milan untuk melakoni musim 2023/24 mendatang.

Fabrizio Romano menuturkan bahwa Kamada sendiri akan meneken kontrak jangka panjang dengan klub yang juga berjuluk Il Diavolo Rosso itu.

Tak tanggung-tanggung, kontrak yang akan diteken Kamada di AC Milan berdurasi lima tahun, atau mengikatnya hingga tahun 2028 mendatang.

Meski telah mencapai kata sepakat, AC Milan masih akan menanti hasil tes medisnya yang dilaporkan akan digelar dalam waktu dekat.

Seiring bakal bergabungnya Daichi Kamada ke AC Milan, ada baiknya mengupas fakta menarik dari bintang Eintracht Frankfurt itu. Berikut rangkuman INDOSPORT.