Bola Internasional

Kepala Disepak Kuda, Kiper PSG Sergio Rico Kritis di Rumah Sakit

Senin, 29 Mei 2023 16:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@sergioricogonzalez1
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Rico dalam kondisi kritis di rumah sakit usai kepalanya disepak kuda saat sedang berolahraga. (Foto: Instagram@sergioricogonzalez1) Copyright: © Instagram@sergioricogonzalez1
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Rico dalam kondisi kritis di rumah sakit usai kepalanya disepak kuda saat sedang berolahraga. (Foto: Instagram@sergioricogonzalez1)

INDOSPORT.COM – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Rico dalam kondisi kritis di rumah sakit usai kepalanya disepak kuda saat sedang berolahraga.

Kabar buruk ini dilaporkan oleh First Sportz, yang mengabarkan bahwa Sergio Rico mengalami kecelakaan saat tengah berkuda.

Kejadian buruk ini terjadi setelah PSG resmi meraih gelar juara Liga Prancis 2022/23 pada Sabtu (27/5/23). Para pemain Les Parisiens pun diberikan waktu libur selama dua hari.

Rico memilih terbang ke Spanyol untuk pulang ke Sevilla. Di sela-sela liburannya, ia memilih untuk melakukan olahraga berkuda.

Saat sedang berkuda bersama istrinya di El Rocio, Huelva, Spanyol, Sergio Rico terjatuh dari kudanya pada Minggu (28/5/23).

Namun menurut informasi lain, Rico kemungkinan tidak terjatuh dari kudanya melainkan kepalanya disepak oleh kuda yang tengah melarikan diri, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit di Sevilla menggunakan helikopter.

Saat ini Sergio Rico dilaporkan sedang dalam kondisi kritis karena mengalami cedera serius di bagian kepala.

PSG sendiri telah mengonfrimasi kecelakaan yang dialami oleh Rico, dan bakal terus memantau kondisinya.

“PSG mengetahui kecelakaan yang dialami oleh pemain mereka Sergio Rico pada Minggu pagi, dan terus berkomunikasi dengan orang-orang terdekat untuk memantau kondisinya,” cuit @PSG_inside.

Sergio Rico sendiri bukan kiper utama PSG karena dirinya kalah saing dengan Gianluigi Donnarumma, yang menjadi penjaga gawang utama