Liga Indonesia

Masih Malu-malu di Bursa Transfer, RANS Nusantara Pastikan Rombak Total Tim

Senin, 29 Mei 2023 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
RANS Nusantara FC beri sinya akan rombak total tim untuk Liga 1 musim depan. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
RANS Nusantara FC beri sinya akan rombak total tim untuk Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - RANS Nusantara FC sepertinya masih pasif dalam menyongsong Liga 1 2023-2024. Namun, meski begitu RANS Nusantara tetap dalam perburuan pemain baru.

Hal ini diutarakan oleh Presiden klub RANS Nusantara FC, Roofi Ardian. Roofi menilai bahwa RANS akan mengumumkan pemain bila semua proses administrasinya selesai.

RANS Nusantara FC memang dinantikan pergerakannya dalam bursa transfer menyongsong Liga 1 2023-2024. Terlebih RANS Nusantara FC pada musim lalu finis di dasar klasemen Liga 1.

Tentu perubahan diharapkan hadir di tubuh RANS Nusantara FC demi hasil lebih baik di Liga 1 2023-2024. Namun memang hingga saat ini belum terlihat pergerakan RANS dalam bursa transfer.

“Sebetulnya pasif itu bukan berarti kita tidak melakukan apa-apa,” buka Roofi Ardian saat ditemui di Jakarta.

Roofi baru akan mengumumkan pemain baru RANS Nusantara FC bila memang proses administrasi transfer pemain tersebut rampung.

“Kalau buat saya mau diprotes karena belum ada pergerakan tidak ada masalah. yang penting legalitas semua jelas, oke administrasinya baru kita resmikan,” jelas Roofi.