Bursa Transfer

Diminta Langsung oleh Pochettino, Chelsea Capai Kesepakatan dengan Ugarte

Selasa, 30 Mei 2023 14:07 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Mauricio Pochettino dilaporkan telah mendorong Chelsea untuk segera merekrut gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, pada bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Mauricio Pochettino dilaporkan telah mendorong Chelsea untuk segera merekrut gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, pada bursa transfer musim panas nanti. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

INDOSPORT.COM – Mauricio Pochettino dilaporkan telah mendorong Chelsea untuk segera merekrut gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte, pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada Senin (29/05/23), Chelsea telah meresmikan jika Mauricio Pochettino yang akan bekerja pada awal Juli sebagai pelatih kepala baru.

Kendati demikian, Pochettino dilaporkan sudah mulai bekerja dengan direktur olahraga Chelsea dalam menentukan kebutuhan tim untuk musim depan.

Salah satu pemain baru yang ingin didatangkan Pochettino adalah gelandang tengah Sporting Lisbon, Manuel Ugarte.

Mauricio Pochettino menilai bahwa Manuel Ugarte merupakan sosok tepat untuk menemani Enzo Fernandez di lini tengah Chelsea.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea saat ini sedang mendorong kepindahan Ugarte yang akan ditangani langsung oleh Jorge Mendes.

The Blues percaya bahwa mereka bisa memenangkan perburuan Ugarte meski harus bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Fabrizio juga menyampaikan jika Chelsea siap menebus klausul rilis Ugarte sebesar 60 juta euro dengan ketentuan yang berbeda.

Bahkan, klub asal London Barat itu juga berniat untuk memasukkan pemain mereka demi mencapai kesepakatan dengan Sporting.

Namun sejauh ini keputusan akhir belum ditetapkan meski ada dorongan jika Chelsea akan memenangkan perburuan Manuel Ugarte.