Bursa Transfer

Man United Tak Sendirian, PSG dan Newcastle Ikut Incar Kim Min-jae

Selasa, 30 Mei 2023 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Usaha Manchester United mendapatkan bek Napoli, Kim Min-jae kini mendapatkan saingan dengan masuknya Newcastle dan Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Usaha Manchester United mendapatkan bek Napoli, Kim Min-jae kini mendapatkan saingan dengan masuknya Newcastle dan Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Usaha klub Liga InggrisManchester United, mendapatkan bek Napoli, Kim Min-jae kini mendapatkan saingan dengan masuknya Newcastle dan Paris Saint-Germain pada bursa transfer.

Tim kaya raya Liga Inggris, Newcastle United belakangan mulai mencari pemain baru jelang bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu yang coba disasar oleh Newcastle United adalah bek Napoli, Kim Min-jae, yang sejatinya adalah incaran Manchester United.

Belakangan, Manchester United memang mengincar Kim Min-jae untuk menjadi salah satu bek pelapis pada bursa transfer musim panas 2023.

The Red Devils belakangan disebut sudah memberikan tawaran, mengingat bek timnas Korea Selatan ini punya klausul pelepasan senilai 65 juta euro.

Hanya saja, kemungkinan soal hengkangnya Kim Min-jae pada bursa transfer musim panas 2023 makin besar usai Napoli ditinggal Luciano Spalletti.

Spalletti sendiri mundur dari kursi pelatih Napoli, mengingat sosok yang satu ini ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

Belakangan, Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, akan merombak skuad dengan mendatangkan beberapa pemain baru dengan nilai investasi yang besar.

Namun demikian, usaha Manchester United untuk mendatangkan Kim Min-jae akan coba disaingi oleh Newcastle United.

Newcastle yang belakangan mampu duduk di peringkat ke-4 klasemen akhir Liga Inggris akan coba memperkuat lini belakangnya.