In-depth

Pasif Jelang Bursa Transfer, Inter Milan Bisa Orbitkan 3 Wonderkid Potensialnya

Selasa, 30 Mei 2023 14:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain Inter Milan berselebrasi merayakan kemenangan mereka bersama rekan setimnya usai mengalahkan Lazio di Liga Serie Italia, Minggu (30/04/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan memiliki sejumlah pemain muda potensial dari akademinya, bahkan beberapa layak tembus skuad senior dan jadi opsi saat bursa transfer.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan masih terlihat adem ayem dan belum meresmikan pemain anyar mereka.

Inter Milan terbilang cukup lamban dan kalah dari rival sekota mereka, AC Milan yang hampir mendapatkan tanda tangan gelandang potensial asal Jepang, Daichi Kamada.

Kepastian Daichi Kamada bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini diungkapkan langsung oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, lewat unggahan di Instagram.

Daichi Kamada akan bergabung dengan skuat Stefano Pioli dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt resmi berakhir pada 30 Juni 2023.

Setelah mencapai kesepakatan verbal, Daichi Kamada dijadwalkan akan segera menjalani pemeriksaan medis pekan depan sebelum diresmikan sebagai pemain baru Milan.

Nantinya, pemain yang mengenas 9 gol dan 7 assist dari 32 penampilan di Bundesliga ini akan dikontrak selama lima tahun di San Siro alias sampai 2028 mendatang.

Inter Milan sendiri memang sempat dirumorkan dengan sejumlah pemain bintang, akan tetapi sampai saat ini belum satupun yang berhasil diresmikan oleh manajemen.

Meski tak terlalu agresif dalam memburu pemain, namun Inter Milan masih bisa meningkatkan kualitas skuad mereka dengan merekrut para wonderkid dari tim akademinya.

Tercatat, sepanjang musim 22/23 kemarin ada beberapa pemain muda Inter Milan yang sukses tampil gemilang baik di tim akademi maupun saat dipinjamkan ke klub lain.

Berikut INDOSPORT merangkum, tiga pemain muda potensial Inter Milan yang layak tembus skuad utama di Liga Italia musim depan: