Bursa Transfer

Tandingi Leao - Giroud, Inter Milan Juga Siapkan Kontrak Istimewa untuk Bastoni dan Calhanoglu

Senin, 29 Mei 2023 16:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia, Inter Milan sudah menyiapkan kontrak menggiurkan untuk dua pemain pilarnya, yakni Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu pada akhir musim. FOTO: Alessandro Bastoni Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Klub Liga Italia, Inter Milan sudah menyiapkan kontrak menggiurkan untuk dua pemain pilarnya, yakni Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu pada akhir musim. FOTO: Alessandro Bastoni

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan sudah menyiapkan kontrak menggiurkan untuk dua pemain pilarnya, yakni Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu pada akhir musim.

Selesai sudah spekulasi mengenai masa depan Alessandro Bastoni dan Hakan Calhanoglu yang sempat menjadi kasak-kusuk jelang bursa transfer musim panas.

Melansir dari Corriere dello Sport via FCInterNews, Bastoni dan Calhanoglu dipastikan akan bertahan. Keduanya sepakat memperpanjang masa baktinya di Inter Milan.

Meski demikian, Nerazzurri baru akan mengumumkan perpanjangan kontrak kedua pilarnya itu setelah final Liga Champions melawan Manchester City pada 6 Juni mendatang.

Kontrak baru untuk Bastoni dan Calhanoglu memang sudah menjadi prioritas Inter Milan sebelum memasuki bursa transfer musim panas jelang musim 2023-2024.

Kontrak lama Bastoni dan Calhanoglu akan berakhir pada Juni 2024. Namun, Inter Milan tidak mau menunda tawaran memperpanjang kontrak mengingat peran penting keduanya.

Masih menurut Corriere dello Sport, Bastoni akan diganjar kontrak berdurasi lima tahun atau akan berakhir pada 2028 mendatang.

Bek internasional Italia tersebut juga akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 5,5 juta euro per musim ditambah bonus performa pada kontrak barunya.

Adapun Calhanoglu akan mendapatkan kontrak dengan jangka waktu lebih pendek, yakni empat tahun hingga tahun 2027.

Mantan gelandang AC Milan tersebut nantinya akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar 6 juta euro. Angka sebesar ini menunjukkan betapa besar peran sang pemain di kubu Inter.