Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Dipaksa Lepas Rafael Leao, Ditawari 2 Winger Chelsea

Senin, 15 Mei 2023 18:43 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dipaksa untuk melepaskan Rafael Leao. Bahkan, mereka sampai ditawari 2 winger berpotensial oleh Chelsea. (Foto: Reuters/John Sibley) Copyright: © Reuters/John Sibley
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dipaksa untuk melepaskan Rafael Leao. Bahkan, mereka sampai ditawari 2 winger berpotensial oleh Chelsea. (Foto: Reuters/John Sibley)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dipaksa untuk melepas Rafael Leao. Bahkan, mereka sampai ditawari dua winger berpotensial oleh Chelsea.

Dua winger yang dimaksudkan sedang berusaha ditawarkan oleh Chelsea untuk membuat AC Milan melepaskan Rafael Leao adalah Hakim Ziyech dan Christian Pulisic

Saat ini, AC Milan memang sedang membutuhkan amunisi baru untuk menambah kedalaman skuat, terutama di lini depan.

Oleh sebab itu, AC Milan diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bergerak aktif di jendela bursa transfer musim panas.

Namun, ada harga yang harus dibayar oleh AC Milan, jika ingin mendatangkan penggawa baru di bursa transfer musim selanjutnya.

Dengan kata lain, AC Milan harus melepaskan salah satu pemain andalannya di lini depan, yakni Rafael Leao, ke Chelsea.

Tentunya hal tersebut akan menjadi pertimbangan yang sangat berat, mengingat AC Milan baru saja menyepakati kontrak dengan Rafael Leao.

Rafael Leao dilaporkan menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi lima tahun, atau hingga 30 Juni 2028 mendatang.

Tak hanya itu, AC Milan juga memagari Rafael Leao dengan klausul rilis sebesar 170 juta euro, atau setara dengan Rp2,7 triliun.

Kendati demikian, Chelsea ngotot untuk memboyong Rafael Leao dari AC Milan di bursa transfer selanjutnya. Bahkan, The Blues dikabarkan serius dalam menawarkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.