Liga Indonesia

Ambisi Promosi Liga 1, Persipa Pati Bakal Datangkan Dirtek Ternama Eropa

Rabu, 31 Mei 2023 21:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Doc Pribadi
CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto Copyright: © Doc Pribadi
CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto

INDOSPORT.COM – Klub Liga 2 Persipa Pati, mengusung target tinggi yakni langsung promosi musim ini. Demi mewujudkannya, Laskar Saridin bakal datangkan Dirtek khusus dari Eropa.

Jelang bergulirnya Liga 2 musim 23/24, persiapan Persipa Pati sebagai tim promosi dari Liga 3 memang terlihat sangat matang.

Saking seriusnya menatap kompetisi, Persipa berencana untuk mempertahankan 50 persen komposisi pemain musim lalu.

Selain menjaga skuad yang membawa mereka promosi, manajemen Persipa juga bakal meningkatkan kualitas tim dengan memboyong Direktur Teknik baru.

Tak tanggung-tanggung, Persipa bahkan siap mendatangkan Direktur Teknik kenamaan asal Eropa yang diharapkan bisa membawa klub lebih berkembang.

Meski sudah menjelaskan bakal merekrut Dirtek baru, namun Persipa Pati masih merahasiakan siapa nama yang didatangkan tersebut.

“Untuk persiapan musim depan, Persipa mau fokus benahi manajemen terlebih dahulu agar lebih professional,” ucap CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto kepada INDOSPORT.

“Kita sudah ada presiden klub baru bapak Amal Alghozali, nanti juga ada jajaran petinggi klub yang baru lagi,”

“Untuk manajemen klub, kita bakal datangkan dirtek asing. Sudah hampir 70% deal dengan dirtek dari Eropa. Namanya masih kita rahasiakan, karena masih harus rapat lagi dengan direksi klub,” tutupnya.