Bursa Transfer

Arsenal Tak Sanggupi Permintaan Gaji Tinggi, William Saliba Merapat ke PSG?

Rabu, 31 Mei 2023 20:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Tony Obrien
Pemain Arsenal, William Saliba saat ingin merebut bola dari pemain Aston Villa. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Pemain Arsenal, William Saliba saat ingin merebut bola dari pemain Aston Villa.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, tak sanggupi permintaan gaji tinggi, William Saliba kemungkinan bakal merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, memang menjalani musim luar biasa di Liga Inggris pada musim 2022/2023 ini.

Terlepas dari situasi the Gunners yang pada akhirnya menyabet gelar Liga Inggris di pekan-pekan terakhir karena sering kehilangan poin, Arsenal sudah menjalani musim yang luar biasa.

Tidak ada yang menyangka bahwa tim asuhan Mikel Arteta ini bisa bertahan di puncak klasemen Liga Inggris begitu lama walaupun pada akhirnya dikudeta oleh Manchester City.

Arsenal tentu masih perlu banyak belajar dari kesalahan mereka di musim 2022/2023 ini yang mana the Gunners tampak belum punya mentalitas dalam mengatasi tekanan.

The Gunners tentu juga harus menatap musim 2023/2024 nanti dengan kepala tegak mengingat mereka nantinya akan kembali berlaga di Liga Champions.

Dengan kedalaman skuad yang buruk, tentu the Gunners harus membeli pemain baru untuk bisa lebih bersaing di Liga Champions, tempat tim-tim kuat Eropa biasanya berkumpul.

Gelandang West Ham United, Declan Rice, menjadi salah satu sosok yang diincar untuk memperkuat skuat Meriam London.

Namun, di tengah situasi Arsenal membutuhkan pemain baru ada kabar tak sedap yang tiba-tiba mencuat mengenai bek bernama William Saliba.

William Saliba kemungkinan bakal merapat ke Paris Saint-Germain setelah Arsenal tak menyanggupi permintaan gaji tinggi pria asal Prancis itu.