Bursa Transfer

Cara Licik Barcelona Dapatkan Lionel Messi, Gandeng Klub Legenda Real Madrid?

Rabu, 31 Mei 2023 17:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Penyerang PSG, Lionel Messi, saat diganggu pemain Lyon di Liga Prancis. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Penyerang PSG, Lionel Messi, saat diganggu pemain Lyon di Liga Prancis.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona disebut akan menggunakan cara licik untuk merekrut Lionel Messi dengan status bebas transfer.

Barcelona dikabarkan akan mencoba mendatangkan mantan megabintangnya, Lionel Messi yang akan berstatus bebas transfer.

Messi akan memainkan laga pamungkasnya bersama Paris Saint-Germain di Liga Prancis musim 2022/2023 ini dengan menghadapi Clermont.

Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui klub manakah yang akan jadi pelabuhan selanjutnya dalam karier Lionel Messi.

Ada beberapa tim yang dikabarkan akan coba disasar Messi di sisa kariernya, seperti Inter Milan, Manchester United, dan Newell’s Old Boys.

Namun, Barcelona belakangan menjadi tim yang dikabarkan paling berpeluang mendatangkan Messi di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, keuangan Barcelona kabarnya sedang memburuk dan kesulitan untuk memenuhi gaji yang diinginkan Lionel Messi.

Sementara, saingan Blaugrana pun tak main-main, mengingat ada tawaran besar dari klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal.

Al-Hilal belakangan disebut akan memberikan gaji ratusan juta euro per-tahun jika Messi bersadia datang dan bermain di Liga Arab Saudi.

Hanya saja, kesempatan Barcelona untuk mendapatkan Lionel Messi kini terbuka lebar, usai sang pemain mulai membuka diri.