Bursa Transfer

Jadi Rebutan Duo Milan, Bek Bayern Benjamin Pavard Malah Membelot ke Barcelona

Selasa, 30 Mei 2023 23:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Andreas Gebert
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, mendapatkan kode merekrut Benjamin Pavard di bursa transfer selanjutnya, usai Bayern Munchen dinilai kebanyakan drama. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, mendapatkan kode merekrut Benjamin Pavard di bursa transfer selanjutnya, usai Bayern Munchen dinilai kebanyakan drama. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM - Bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard tengah menjadi incaran duo Milan, Inter dan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Tetapi sang pemain malah kode ke Barcelona.

Teka-teki masa depan Benjamin Pavard di Bayern Munchen sudah menemui titik terang. Sang bek menyatakan ingin pergi dari Allianz Arena.

Padahal kontrak pemain asal Prancis itu sendiri masih tersisa satu musim lagi hingga Juni 2024 di Bayern Munchen. The Bavarians juga sudah bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak.

Tetapi karena ia ingin mencari tantangan baru, tak menemui titik temu. Pihak klub pun harus memasukkannya ke dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Situasi Benjamin Pavard yang ingin hengkang disambut positif oleh banyak klub top Eropa, salah satunya raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan pernah mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan Benjamin Pavard sebesar 20 juta euro.

Namun nominal itu ditolak oleh pihak Bayern Munchen pada Januari 2023 lalu. Nerazzurri ngotot ingin memboyong Benjamin Pavard untuk menjadi suksesor Milan Skriniar.

Milan Skriniar dipastikan akan pergi meninggalkan Inter Milan akhir musim ini, dan bergabung dengan PSG. Seharusnya sang pemain sudah hengkang sejak musim dingin.

Tetapi Inter belum mendapatkan penggantinya sehingga dirinya memutuskan untuk bertahan hingga akhir musim.

Inter Milan tidak sendiri dalam perburuan Benjamin Pavard. Mereka mendapat saingan dari rival sekota, AC Milan. Rossoneri memang tengah mencari pemain belakang tambahan, untuk menambah kekuatan di lini bekang.