Bursa Transfer

Erik ten Hag Full Senyum! Harry Kane Mantap Ingin Gabung Manchester United

Rabu, 31 Mei 2023 08:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/David Klein
Harry Kane dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Foto: Reuters/David Klein. Copyright: © Reuters/David Klein
Harry Kane dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Foto: Reuters/David Klein.

INDOSPORT.COM - Harry Kane sudah memutuskan masa depannya dan memutuskan hanya ingin pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Menyongsong bursa transfer musim panas 2023, kasak-kusuk soal masa depan Harry Kane di Tottenam Hotspur semakin menjadi bola liar.

Penyerang asal Inggris tersebut bak memasuki lorong gelap setelah Tottenham Hotspur dipastikan tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Mau tidak mau, pindah ke klub yang lebih baik jadi jalan keluarnya. Kabar terbaru menyebutkan Harry Kane akhirnya mulai memutuskan akan ke mana dia berlabuh.

Kane sejatinya sudah lama jadi incaran Manchester United. Namun, pesonanya juga menarik minat klub luar negeri seperti Bayern Munchen, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Namun, Harry Kane sudah memantapkan hatinya ingin merampungkan kesepakatan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana menurut The Sun.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan Kane memilih bertahan di Spurs jika kesepakatan transfer dengan Setan Merah tidak tercapai musim panas ini.

Dengan kontraknya tersisa hingga Juni 2024, Kane hanya tinggi menunggu waktu untuk dilepas Spurs secara gratis dan bisa gabung Manchester United tahun depan.

Kane dilaporkan tidak mau pindah ke luar negeri karena dia memiliki ambisi mengalahkan rekor gol di Liga Inggris dan memenangkan trofi Liga Champions.

Diyakini, Kane ingin mengalahkan rekor 260 gol Liga Inggris milik Alan Shearer, di mana dua gol di laga terakhirnya melawan Leeds membuat torehannya berjarak 48 gol saat ini.