Bursa Transfer

Susul Joao Felix, Pinjaman dari Juventus Tak Masuk Rencana Pochettino di Chelsea

Rabu, 31 Mei 2023 21:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Denis Zakaria usai mencetak gol di laga Chelsea vs Dinamo Zagreb (3/11/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Selebrasi Denis Zakaria usai mencetak gol di laga Chelsea vs Dinamo Zagreb (3/11/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Susul Joao Felix, pemain pinjaman dari Juventus, Denis Zakaria, tak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino di klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

Ya, Chelsea akhirnya mengambil keputusan untuk tak mempermanenkan Joao Felix sehingga pria asal Portugal itu akan pulang ke Atletico Madrid setelah musim 2022/2023 berakhir.

Diketahui, the Blues memang meminjam jasa penyerang Los Rojiblancos pada Januari lalu dengan durasi peminjaman enam bulan.

Raksasa Liga Inggris itu bahkan harus membakar uang 11 juta euro atau sekitar Rp175 miliar dan menanggung gaji sebesar 250 ribu pound untuk meminjam sang pemain.

Sayangnya, Joao Felix tampil kurang oke bersama Chelsea yang mana ia hanya mencetak empat gol dalam 20 laga sehingga sang pemain tak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino ke depan.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengonfirmasi sendiri kabar bahwa the Blues tidak akan mempermanenkan pria asal Portugal itu.

“Kemarin kami mendengar kabar bahwa pelatih baru Chelsea (Mauricio Pochettino) tak menginginkan Joao Felix,” tandas Cerezo dikutip dari Eurosport, Rabu (31/5/23).

Eks manajer Tottenham itu dikabarkan tetap ogah memasukkan Joao Felix ke rencananya kendati sang pemain mengaku bahagia di London.

“Saya tak tahu masa depan saya. Tapi empat, lima bulan terakhir, saya menyukainya,” tutur Joao Felix seperti dilansir Daily Mail pada Rabu (31/5/23).

Joao Felix ternyata tak sendiri sebab pemain pinjaman dari Juventus, Denis Zakaria, ternyata juga tak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino di Chelsea.