Liga Inggris

Main-main dengan Manchester United, Glazer Dikecam oleh Gary Neville

Kamis, 1 Juni 2023 00:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Legenda klub Liga Inggris, Manchester United, Gary Neville, mengecam Glazer karena dianggap main-main soal penjualan klub. Copyright: © Simon Dawson/Bloomberg via Getty Images
Legenda klub Liga Inggris, Manchester United, Gary Neville, mengecam Glazer karena dianggap main-main soal penjualan klub.

INDOSPORT.COM - Legenda klub Liga Inggris, Manchester United, Gary Neville, mengecam Glazer karena dianggap main-main soal penjualan klub.

Gary Neville juga menganggap Glazer tidak profesional dan konsisten soal rencana menjual saham mayoritas Manchester United.

Bahkan, Gary Neville sangat yakin apabila Glazer akan rela melepaskan Manchester United setelah kompetisi musim ini berakhir.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan cemerlang yang ditunjukkan oleh The Red Devils, julukan Man United, pada musim ini.

Pasalnya, MU mampu finis di peringkat tiga klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan torehan 75 poin.

Catatan itu membuat Man United akan dipastikan untuk kembali berpartisipasi dalam ajang Liga Champions musim depan.

Dengan demikian, Manchester United diyakini bakal mendapatkan suntikan dana yang lebih besar pada akhir musim nanti.

Maka tak ayal jika Glazer lantas terlihat menunda penjualan saham mayoritas Man United, demi meraup keuntungan.

Terbukti, penawaran terakhir yang diberikan oleh Sheikh Jasim untuk menebus saham mayorita Manchester United dibiarkan begitu saja oleh Glazer.

Keadaan itu lantas memancing reaksi Gary Neville yang baru-baru ini dilaporkan mengecam Glazer terkait penjualan Man United.