Bursa Transfer

Bongkar Skuat dan Jual 3 Pemain, Manchester United Berpotensi Untung Besar

Rabu, 31 Mei 2023 18:43 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Carl Recine
Bruno Fernandes berduel dengan Max Kilman di laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers (13/05/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine) Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Bruno Fernandes berduel dengan Max Kilman di laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers (13/05/23). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Strategi jual beli pemain akan dilakukan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 dengan bongkar dan pasang skuat.

Manchester United membutuhkan dana besar untuk memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Selepas finis di posisi ketiga Liga Inggris 2022-2023, Man United berencana membongkar skuatnya, tapi The Red Devils akan lebih dulu membuang pemain sebelum merekrut lagi.

Dilansir Manchester Evening News, inilah tiga pemain termahal yang bisa dijual oleh Manchester United untuk meraup dana besar.

Dean Henderson

Kiper yang satu ini akan coba dijual oleh Manchester United di bursa transfer untuk mendapatkan dana besar.

Manchester United setidaknya bisa memperoleh 30 juta pound dari penjualan Dean Henderson yang kabarnya diminati Nottingham Forest.

Henderson sendiri sempat bermain untuk tim inti The Forest sebelum menderita cedera panjang dan digantikan oleh Keylor Navas.

Selain Nottingham Forest, Henderson bisa saja kembali ke mantan klub yang sempat meminjamnya beberapa waktu lalu, yaitu Sheffield United.

Sheffield sendiri baru promosi ke Liga Inggris usai menjadi peringkat kedua Divisi Championship, di bawah Burnley.