Bursa Transfer

Tunjukkan Bukti Serius, Manchester United Akan Boyong Messi dan Neymar

Selasa, 30 Mei 2023 00:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menunjukkan bukti serius dengan rencana memboyong Lionel Messi dan Neymar di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menunjukkan bukti serius dengan rencana memboyong Lionel Messi dan Neymar di bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menunjukkan bukti serius dengan rencana memboyong Lionel Messi dan Neymar di bursa transfer selanjutnya.

Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Neymar, saat ini Manchester United juga dilaporkan akan tertarik merekrut Lionel Messi di bursa transfer musim panas nanti.

Hal tersebut dilakukan sebagai bukti serius Manchester United untuk menghadapi persaingan ketat di kompetisi musim depan.

Manchester United merupakan tim yang menyelesaikan Liga Inggris 2022-2023 dengan finis di urutan ketiga.

Pasalnya, Manchester United mampu mengumpulkan perolehan 75 poin dari 38 pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris 2022-2023.

The Red Devils, julukan Man United, memiliki selisih poin sebanyak 9 angka dengan Arsenal di posisi ke-2. Serta, terpaut 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris.

Catatan itu juga membuat Manchester United memastikan diri untuk berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Dengan demikian, tim besutan Erik ten Hag bisa dipastikan menghadapi beberapa klub top pilihan dari benua biru, Eropa.

Selain itu, Manchester United akan mendapat tekanan untuk mempertahankan performa apiknya di musim depan.

Maka tak ayal jika Manchester United tersebut dilaporkan akan merekrut beberapa nama beken di bursa transfer musim panas, termasuk Neymar dan Lionel Messi.