Bursa Transfer

Kejutan! Neymar 'Setuju' Gabung Manchester United

Rabu, 31 Mei 2023 14:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan sudah memantapkan hatinya untuk gabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Foto: Reuters/Christian Hartmann. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan sudah memantapkan hatinya untuk gabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Foto: Reuters/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan sudah memantapkan hatinya untuk gabung klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, sudah melalui 2022/2023 ini dengan cukup baik di musim perdana Erik ten Hag menukangi Setan Merah.

Pria berusia 53 tahun itu sudah membuat beberapa gebrakan dalam kubu Manchester United pada musim ini, seperti membawa Setan Merah mengakhiri puasa gelar selama enam tahun seusai menjuarai Piala Liga Inggris.

Tak hanya itu saja, klub peraih 20 gelar Liga Inggris itu juga berpeluang menjuarai Piala FA di mana Setan Merah akan bentrok dengan Manchester City di partai puncak.

Selain itu, Ten Hag juga mampu mendongkrak performa Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Diogo Dalot yang sempat loyo musim lalu.

Terlepas dari Setan Merah pernah dibantai Manchester City 6-3, Liverpool 7-0, dan Brentford 4-0, Ten Hag sudah melakukan perkejaan yang bagus di Manchester United.

Bahkan, eks juru taktik Ajax Amsterdam itu mampu mengantarkan Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan setelah finis di posisi tiga musim 2022/2023 ini.

Hadirnya sosok yang tepat di bursa transfer musim panas 2022 lalu turut menjadi kunci yang mengangkat performa Manchester United musim ini.

Bursa transfer musim panas 2023 nanti dipercaya tentu tetap akan menjadi kunci Manchester United tetap bertaji pada musim 2023/2024 nanti.

Manchester United kiranya bisa kedatangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, yang sudah dilaporkan mantap untuk merapat ke Old Trafford.