Bursa Transfer

Secara Tega AC Milan Rampok Mutiara Lille Edon Zhegrova dari Genggaman Arsenal

Kamis, 1 Juni 2023 03:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram@edonzhegrova10
Edon Zhegrova, pemain Lille yang dijuluki Lionel Messi-nya Kosovo. Foto: Instagram@edonzhegrova10 Copyright: © Instagram@edonzhegrova10
Edon Zhegrova, pemain Lille yang dijuluki Lionel Messi-nya Kosovo. Foto: Instagram@edonzhegrova10

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Edon Zhegrova ketimbang para pesaingnya termasuk Arsenal.

Pemain sayap Lille, Edon Zhegrova, yang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, telah muncul sebagai target musim panas untuk Napoli dan AC Milan.

Kedua raksasa Serie A sedang mencari pemain sayap menyerang baru. Zhegrova, terikat kontrak dengan Lille hingga Juni 2026, adalah salah satu target mereka, menurut laporan di Italia.

Edisi cetak Il Corriere dello Sport hari Rabu (halaman 13) mengklaim pemain berusia 24 tahun itu adalah salah satu kandidat Napoli.

Mereka ingin membawanya untuk menggantikan Hirving Lozano, yang bisa meninggalkan Stadio Maradona di musim panas karena klub Liga Premier dan Ligue 1 tertarik dengan tanda tangannya.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Napoli dan Lille berhubungan baik, tetapi ini tidak berarti juara Serie A akan mendapat perlakuan istimewa dalam perebutan pemain internasional Kosovo.

Selanjutnya, prioritas Napoli adalah menemukan gelandang tengah baru dan Lazar Samardzic dari Udinese adalah pilihan favorit mereka untuk berpotensi menggantikan Piotr Zielinski.

AC Milan juga mengincar Zhegrova, klaim surat kabar Tuttosport (halaman 17). Pemain sayap berbakat itu sudah masuk dalam agenda Rossoneri bersama Adama Traoré, Riccardo Orsolini, Hakim Ziyech dan Nicolò Zaniolo.