Bursa Transfer

Victor Osimhen Bikin Rekor Baru, Yakin Man United Tak Tergoda?

Kamis, 1 Juni 2023 16:18 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Ciro De Luca
Striker Napoli, Victor Osimhen, bikin rekor baru yang seharusnya buat raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kian tergoda untuk menggaetnya. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Striker Napoli, Victor Osimhen, bikin rekor baru yang seharusnya buat raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kian tergoda untuk menggaetnya.

INDOSPORT.COM – Striker Napoli, Victor Osimhen, bikin rekor baru yang seharusnya bikin raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kian tergoda untuk menggaetnya.

Manchester United memang menyelesaikan musim 2022/2023 dengan baik bersama pelatih baru mereka, Erik ten Hag.

Banyak hal yang sudah dibuat oleh pelatih asal Belanda itu di Setan Merah mulai dari menjunjung tinggi kedisiplinan kembali hingga meningkatkan kualitas permainan tim.

Tak bisa dipungkiri permainan Setan Merah memang jauh lebih baik di bawah tangan dingin eks pelatih Ajax Amsterdam itu terlepas mereka pernah dibantai Manchester City (3-6), Liverpool (0-7), dan Brentford (0-4).

Pemain tepat yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 tentu memegang peranan penting.

Sebut saja Casemiro dan Lisandro Martinez yang punya dampak paling signifikan dalam memperbaiki kualitas permainan sang peraih 20 gelar Liga Inggris ini.

Man United bahkan mampu mengakhiri puasa gelar selama enam tahun mereka dengan menjuarai Piala Liga Inggris dan masih berpeluang menyabet Piala FA jika berhasil menumbangkan Manchester City di final.

Selain itu, Ten Hag juga mampu mengantarkan Man United finis di empat besar di musim perdana sekaligus membuat Setan Merah akan tampil di Liga Champions pada musim depan.

Oleh sebab itu, Manchester United sudah jelas membutuhkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti, terutama di sektor penyerang tengah.

Manchester United sudah seharusnya juga mengincar bomber Napoli, Victor Osimhen, yang bikin rekor baru di Liga Italia pada musim 2022/2023 ini.