In-depth

Banyak Pengalaman di AC Milan, 3 Klub Liga 1 Ini Layak Rekrut Riccardo Piscitelli

Jumat, 2 Juni 2023 16:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/riccardo_piscitelli
Riccardo Piscitelli, Eks Kiper AC Milan yang Ingin Main di Liga 1 Copyright: © instagram.com/riccardo_piscitelli
Riccardo Piscitelli, Eks Kiper AC Milan yang Ingin Main di Liga 1

INDOSPORT.COM – Berminat tampil di Liga 1, berikut tiga klub yang cocok sebagai pelabuhan karier Riccardo Piscitelli sang kiper jebolan akademi AC Milan.

Jelang kompetisi Liga 1 musim 23/24 bergulir, beberapa tim peserta terlihat sudah mematangkan skuadnya dengan melengkapi slot pemain asing mereka.

PSM Makassar salah satunya. Sang juara Liga 1 musim lalu tersebut baru saja meresmikan perekrutan striker asing asal Portugal, Adilson Silva.

Adilson Silva merupakan bomber utama dari klub Liga 3 Portugal Real SC. Secara statistik, penampilan Adilson Silva wajib jadi perhatian para pemain bertahan tim-tim Liga 1 musim depan.

Berbekal postur tubuh yang mencapai 1,91 meter, Adilson Silva kerap kali unggul dalam duel udara dan berhasil mencetak 10 gol dari 23 penampilan bersama Real SC.

Berbeda dengan PSM yang sudah melengkapi slot asingnya, ada beberapa tim papan atas yang masih memiliki slot untuk legiun asing mereka musim depan.

Sebagai salah satu alternatif, tim-tim Liga 1 yang belum memenuhi kuota pemain asing mereka mungkin bisa melirik Riccardo Piscitelli.

Kiper asal Italia ini memang sempat menanyakan minat untuk tampil di Liga 1, meski secara CV dirinya terlalu mewah untuk tampil di ASEAN.

Tercatat, sepanjang musim 22/23 lalu Riccardo Piscitelli merupakan kiper utama untuk klub Mezokovesd yang mentas di kasta teratas Liga Hungaria.

Selain itu, Riccardo Piscitelli juga menghabiskan banyak menit bermain bersama tim akademi AC Milan dan sering mentas di kompetisi Liga Italia.

Berbekal rapor mentereng tersebut, Riccardo Piscitelli mungkin bakal cocok sebagai amunisi anyar tiga klub Liga 1 berikut. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum: