Bursa Transfer

Tuju Inter Miami, Hunian Super Mewah 100 Miliar Sudah Menanti Lionel Messi

Jumat, 2 Juni 2023 06:31 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Usai dipastikan tidak akan bermain lagi untuk Paris Saint-Germain (PSG) musim depan, Lionel Messi dikaitkan dengan banyak klub termasuk Inter Miami. REUTERS-Kai Pfaffenbach Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Usai dipastikan tidak akan bermain lagi untuk Paris Saint-Germain (PSG) musim depan, Lionel Messi dikaitkan dengan banyak klub termasuk Inter Miami. REUTERS-Kai Pfaffenbach

INDOSPORT.COM - Usai dipastikan tidak akan bermain lagi untuk Paris Saint-Germain (PSG) musim depan, Lionel Messi dikaitkan dengan banyak klub termasuk Inter Miami.

Jika pindah ke kesebelasan Major League Soccer (MLS) tersebut pada bursa transfer mendatang maka La Pulga akhirnya bisa mendiami hunian super mewahnya di Florida.

Pada medio 2021 silam, Messi kabarnya telah membeli sebuah kondominium di area Sunny Isles Beach yang harganya mencapai 7,3 juta Dolar Amerika Serikat auat lebih dari 108 miliar Rupiah.

Dengan investasi sebesar itu sang megabintang Argentina beserta keluarganya berhak mendapatkan satu lantai penuh dari gedung apartemen tersebut yang memiliki pemandangan kota Miami dan pantainya yang terkenal.

Dilansir dari The Daily Star, fasilitas yang menunggu Messi tidak main-main apabila ia akan menempati tempat tinggal mahalnya tersebut.

Ada total enam kolam renang yang bisa diakses oleh para penghuni. Tidak ketinggalan empat kamar mandi kelas dunia beserta gudang minumar anggur yang menyediakan 1000 botol juga siap dinikmati.

Studio khusus yoga, spa, dan juga peralatan penunjang kebugaran juga siap tersedia di sana. Sangat pantas jika apartemen tersebut kemudian harus ditebus dengan uang senilai 12 digit.

Gosip beredar jika keputusan Lionel Messi memiliki properti ini adalah karena memang punya niatan untuk menjajal MLS sebelum pensiun.

Inter Miami yang didirikan oleh legenda sepakbola Inggris, David Beckham, adalah salah satu klub yang diyakini punya magnet untuk mendatangkan sang pemenang tujuh Ballon d'Or karena berbagai alasan positif.

Miami memang tujuan wisata super populer yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunjunginya. Selain itu proyek sepakbola The Herons juga jelas dengan tujuan menjadi brand mendunia dalam beberapa tahun ke depan.