Bursa Transfer

Breaking News! Lionel Messi Resmi Keluar dari PSG

Kamis, 1 Juni 2023 19:28 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi sudah dipastikan resmi keluar dari raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi sudah dipastikan resmi keluar dari raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Lionel Messi sudah dipastikan resmi keluar dari raksasa Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG).

Teka-teki masa depan Lionel Messi di Paris Saint-Germain pada akhirnya sudah terjawab di mana La Pulga tak akan bermain untuk Les Parisiens mulai musim depan.

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh pelatih PSG, Christophe Galtier, sebagaimana juga digelorakan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

“Manajer PSG, Christophe Galtier, baru saja mengonfirmasi bahwa Lionel Messi bakal meninggalkan PSG pada akhir musim (2022/2023),” cuit Romano melalui Twitter.

“Saya punya privilege bisa melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Laga di Parc des Princes melawan Clermont bakal menjadi laga pamungkas Lionel Messi,” ucap Galtier.

Dengan demikian, Messi sudah dipastikan tidak akan membela PSG musim depan setelah sebelumnya pihak klub sempat ingin memperpanjang kontraknya.

Messi sendiri diberitakan bakal pulang ke Barcelona mengingat presiden Los Cules yakni Joan Laporta berhasrat besar untuk memulangkannya.

Di sisi lain, eks bintang Barcelona itu juga tengah mempertimbangkan tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal, di mana ia ditawari gaji super fantastis.

Namun, saat itu Lionel Messi masih dikabarkan ingin mengutamakan untuk tetap berkarier di Eropa terlebih dahulu baru jika tak ada yang cocok, sang megabintang akan mempertimbangkan ke Al Hilal.

Patut dipantau ke mana pada akhirnya Lionel Messi nanti setelah Paris Saint-Germain mengonfirmasi kabar hengkangnya sang megabintang Argentina.