Bola Internasional

Lionel Messi Foto Bareng Coldplay, Warganet: Penghancur Tabungan Rakyat Indonesia

Selasa, 30 Mei 2023 18:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@antonelaroccuzzo
Penampakan superstar Argentina, Lionel Messi foto bersama anggota band musik asal Inggris, Coldplay, di Barcelona, membuat netizen Indonesia ‘geram’. Ada apa? (Foto: Instagram@antonelaroccuzzo) Copyright: © Instagram@antonelaroccuzzo
Penampakan superstar Argentina, Lionel Messi foto bersama anggota band musik asal Inggris, Coldplay, di Barcelona, membuat netizen Indonesia ‘geram’. Ada apa? (Foto: Instagram@antonelaroccuzzo)

INDOSPORT.COM - Penampakan superstar Argentina, Lionel Messi foto bersama anggota band musik asal Inggris, Coldplay, di Barcelona, membuat netizen Indonesia ‘geram’. Ada apa?

Lionel Messi dan Coldplay belakangan menjadi topik panas di tengah masyarakat Indonesia. Hal ini tak lepas dari rencana kedatangan mereka di Indonesia untuk dua acara berbeda.

Lionel Messi dikonfirmasi akan datang ke Jakarta bersaa skuat timnas Argentina pemenang dalam rangka tur Asia untuk FIFA Matchday pada Juni 2023.

Bintang berjulukan La Pulga dan rekan-rekannya tersebut akan menjajal kemampuan Timnas Indonesia di Stadion Utara Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni 2023 mendatang.

Ada pun Coldplay akan menggelar konser di SUGBK pada 15 November 2023. Kepastian tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Coldplay (@coldplay), Selasa (9/5/2023).

Jelang dua agenda tersebut, Messi dan Coldplay terciduk foto bareng di belakang panggung seusai Chris Martin cs. manggung di Barcelona pada Minggu (28/05/23) kemarin.

Diketahui, Messi dan sang istri memang menonton langsung konser Coldplay di Barcelona tepat setelah dia memainkan laga pekan ke-37 Liga Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Unggahan foto bersama mereka diabadikan oleh istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, lewat akun resmi Instagram-nya, yang diunggah ulang akun fanbase Coldplay di Indonesia.

Terlihat Messi dan Antonela diapit oleh Chris Martin dan tiga member band Coldplay lainnya. Antonela menambahkan caption “Malam yang indah.”

Namun, kebersamaan Messi dan Coldplay di Barcelona tersebut malah disambut kecut lantaran kedua publik figur ini sudah membuat masyarakat Indonesia menguras tabungan pribadi.

“Penghancur tabungan rakyat Indonesia dalam satu frame. Coldplay vs Messi,” tulis akun @IDWantsColdplay di Twitter.