Bursa Transfer

Gagal Move On, Achraf Hakimi Ingin Balik ke Inter Milan Setelah Hengkang dari PSG

Rabu, 31 Mei 2023 22:00 WIB
Editor: Juni Adi
© Reuters/Stephane Mahe
Achraf Hakimi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Stephane Mahe Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Achraf Hakimi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Stephane Mahe

INDOSPORT.COM - Achraf Hakimi telah memastikan masa depannya untuk pergi dari PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023 membuat arus kepindahan sejumlah pemain bintang mulai ramai menghiasai sepak bola Eropa akhir-akhir ini.

Terbaru ada Achraf Hakimi yang telah memberikan kepastian soal masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG). Pemain asal Maroko itu dipastikan bakal hengkang dari Parc de Princes musim panas ini.

Menurut kabar media Spanyol, Mundo Deportivo, Achraf Hakimi meninggalkan PSG karena dua alasan. Pertama, suasana ruang ganti yang sudah tidak kondusif.

Adapun alasan kedua terkait tuduhan kasus pemerkosaan terhadap wanita 24 tahun beberapa waktu lalu yang menimpa Hakimi.

Achraf Hakimi dituduh memperkosa wanita berusia 24 tahun di kediamannya, Boulogne-Billancourt, Paris, pada 25 Februari 2023 lalu.

Wanita itu melaporkan Hakimi ke kepolisian distrik Nogent-sur-Marne, namun tidak memberikan barang bukti. Pemerkosaan tersebut terjadi setelah sang wanita datang ke rumah Hakimi.

Setelah pertandingan lanjutan Ligue 1 melawan Ajaccio (14/5/23), Hakimi menegaskan keinginannya untuk hengkang dari tim besutan Christophe Galtier.

Achraf Hakimi sendiri diboyong oleh PSG dari Inter Milan pada musim panas 2021 lalu dengan biaya 68 juta euro. Di klub asal Prancis itu, ia tampil cukup baik dan jadi andalan di sektor bek sayap.

Tercatat Achraf Hakimi telah tampil dalam 79 pertandingan dan membuat 9 gol serta 11 assist di lintas ajang untuk Paris Saint-Germain. Kontaknya sebenarnya masih tersisa hingga Juni 2026, namun sang pemain meminta klub untuk menjualnya.