In-depth

Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia vs Argentina: Asnawi Tekel Messi is Real?

Rabu, 31 Mei 2023 18:50 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Laga persahabatan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

INDOSPORT.COM - Sebentar lagi para fans Garuda akan menyaksikan duel menarik antara Timnas Indonesia vs Argentina yang diperkuat Lionel Messi di FIFA Matchday Juni 2023.

Duel antara Timnas Indonesia menjamu Argentina di FIFA Matchday akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Jelan duel tersebut, Shin Tae-yong telah menetapkan 26 pemain untuk dipanggil menjalani persiapan. Ada sejumlah nama yang kini berkiprah di luar negeri.

Total ada 10 pemain abroad, baik lokal maupun naturalisasi. Selain itu, ada juga nama debutan seperti  Reza Arya dari PSM Makassar.

Kemudian ada pula empat pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi yakni Ivar Jenner, Rafael Struick, Shayne Pattynama dan Sandy Walsh.

Shin Tae-yong juga memanggil sejumlah pemain Timnas Indonesia U-22 yang meraih emas SEA Games 2023. Mereka adalah Ernando Ari, Rizki Ridho, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Tentu tidak mudah menghadapi Argentina yang berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022. Apalagi skuat Tim Tango dikabarkan membawa Lionel Messi.

Meski begitu, banyak netizen Tanah Air yang tetap optimistis kalau pasukan Shin Tae-yong bisa mengimbangi permainan Argentina.

Berikut INDOSPORT telah merangkum prediksi line up mengerikan Timnas Indonesia untuk bersua Argentina di FIFA Matchday Juni 2023: