Bursa Transfer

Diusir Real Madrid, Eden Hazard Bakal Ditampung AC Milan?

Minggu, 4 Juni 2023 18:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), Eden Hazard, bisa saja menampung Eden Hazard setelah diusir Real Madrid lebih cepat. Copyright: © Reuters/John Sibley
Raksasa Liga Italia (Serie A), Eden Hazard, bisa saja menampung Eden Hazard setelah diusir Real Madrid lebih cepat.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Eden Hazard, bisa saja menampung Eden Hazard setelah diusir Real Madrid lebih cepat.

Real Madrid resmi mengumumkan perpisahan dengan Eden Hazard pada Minggu (4/6/23) walaupun eks bintang Chelsea itu masih punya sisa kontrak setahun lagi.

Meskipun demikian, El Real tetap berterima kasih kepada Hazard yang sudah memadu kasih bersama sejak musim 2019/2020.

Kendatipun pria berusia 32 tahun itu tak sukses seperti yang diharapkan Los Blancos yang ingin mencari pengganti Cristiano Ronaldo saat itu, El Real tetap tak mengecilkan perannya selama ia di Santiago Barnebeu.

"Real Madrid FC dan Eden Hazard telah mencapai persetujuan yang mana sang pemain akan meninggalkan klub per 30 Juni 2023," begitu bunyi pernyataan El Real lewat media sosial mereka.

"Eden Hazard sudah menjadi bagian dari tim selama empat musim dan memenangi delapan trofi, yaitu 1 Liga Champions, 1 Piala Dunia Antar Klub, 1 Piala Super Eropa, 2 Liga Spanyol, 1 Copa del Rey, dan 2 Piala Super Spanyol,"

"Real Madrid mengucapkan rasa terimakasih pada Eden Hazard dan mengharapkan yang terbaik baginya beserta keluarga untuk ke depannya," pungkas mereka kemudian.

Masih belum diketahui langkah apa yang akan diambil pria asal Belgia itu ke depan setelah bercerai dengan Los Blancos yang mana sang pemain juga mempertimbangkan bakal gantung sepatu.

Eden Hazard sendiri lebih banyak ‘makan gaji buta’ di Real Madrid yang membuat klub akhirnya pilih memutus kontrak sang pemain karena jarang dimainkan Carlo Ancelotti sekaligus mengantongi gaji super mahal.

Jika Eden Hazard masih tertarik untuk melanjutkan kariernya bermain sepak bola, ada baiknya AC Milan bisa merekrut eks bintang Chelsea itu di bursa transfer musim panas 2023 nanti.