Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Kantongi Pengganti Ibrahimovic, Gundogan Tebar Pesona

Minggu, 4 Juni 2023 18:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Julian Finney/Getty Images
Rumor transfer AC Milan, Klub Liga Italia tersebut menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pergi musim panas ini, sementara Ilkay Gundogan ingin  gabung. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Rumor transfer AC Milan, Klub Liga Italia tersebut menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pergi musim panas ini, sementara Ilkay Gundogan ingin gabung.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan, Klub Liga Italia tersebut sudah menemukan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang pergi musim panas ini, sementara Ilkay Gundogan dirumorkan ingin bergabung.

Zlatan Ibrahimovic resmi meninggalkan AC Milan setelah kontraknya yang berdurasi satu tahun berakhir pada 30 Juni 2023 kemarin.

Kepergiannya menyisakan ruang kosong di dalam skuat Stefano Pioli dan juga ruang ganti klub. Oleh karenanya, Il Rossoneri ingin mencari pemain baru untuk menggantikan perannya.

Meski Pioli sendiri lebih senang dengan opsi striker muda, namun klub tetap butuh sosok veteran  dengan beberapa media menyebut Marko Arnautovic jadi incaran Milan.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis asal Italia Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa AC Milan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain.

Pembicaraan transfer striker yang berseragam Bologna ini akan berlansung beberapa hari ke depan guna menyepakati detaik kontrak dan persyaratan personal.

Marko Arnautovic muncul sebagai pilihan utama AC Milan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, di atas Lois Openda, Noah Okafor, Gianluca Scamacca dan Roberto Firmino.

Sang pemain juga dianggap opsi ideal karena harganya yang murah. Tim Merah Hitam bisa menebusnya seharga 8 juta euro meski kontraknya baru berakhir 2025 mendatang.

Bukan hanya itu, pemain berusia 34 tahun tersebut kebetulan juga tampil moncer karena karena berhasil menjaringkan delapan gol dari 18 laga Bologna di Liga Italia musim ini.

Meski terikat kontrak hingga 2025, AC Milan bisa dengan mudah mendapatkan jasanya karena hubungan Arnautovic dengan Thiago Motta selaku pelatih Bologna tidak begitu bagus.