Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Barter Mendy-Onana, Aleksandar Mitrovic Merapat?

Minggu, 4 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan barter kiper antara Edouard Mendy-Andre Onana dan Aleksandar Mitrovic (Fulham) bakal merapat. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan barter kiper antara Edouard Mendy-Andre Onana dan Aleksandar Mitrovic (Fulham) bakal merapat.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, sajikan barter kiper antara Edouard Mendy-Andre Onana dan Aleksandar Mitrovic (Fulham) bakal merapat.

Chelsea siap melakukan segala cara demi mengamankan kiper Inter Milan, Andre Onana, agar tak disabet Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

The blues siap mencarikan Inter pengganti Onana dengan mengajak mereka tukar guling antara eks kiper Ajax Amsterdam itu dengan Edouard Mendy plus sejumlah cash.

Nerazzurri sebelumnya menampung kiper berusia 27 tahun itu secara gratis pada bursa transfer musim panas lalu selepas kontraknya bersama Ajax selesai.

Andre Onana berjasa membantu Inter Milan menjuarai Coppa Italia, Piala Super Italia, dan kini turut mengantar timnya ke final Liga Champions lawan Manchester City.

Adanya Manchester United, yang juga mengincar Andre Onana karena ingin mencari pesaing bagi David de Gea, membuat the Blues ketar-ketir.

Maka dari itu, Footmercato mengeklaim bahwa Chelsea siap mengajukan Mendy ditambah uang tambahan ke Nerazzurri selaku proyek barter dengan Onana.

Mendy sendiri sudah kehilangan takhtanya seusai Frank Lampard dan Graham Potter lebih percaya pada Kepa Arrizabalaga dalam mengawal gawang the Blues.

Edouard Mendy sendiri juga berganti agen menjadi Fali Ramadani, yang jago berbisnis dengan klub dari Liga Italia.

Oleh sebab itu, besar kemungkinan barter antara Edouard Mendy plus cash untuk Andre Onana bisa membuat Inter Milan tergoda menyetujuinya.

Sementara itu, ada baiknya striker Fulham, Aleksandar Mitrovic, merapat ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2023.