Bursa Transfer

Chelsea Rayu Inter Milan Tukar Guling Edouard Mendy dan Andre Onana

Minggu, 4 Juni 2023 16:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, merayu Inter Milan agar mau tukar guling Edouard Mendy dan Andre Onana. Foto: Getty Images. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, merayu Inter Milan agar mau tukar guling Edouard Mendy dan Andre Onana. Foto: Getty Images.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, merayu Inter Milan agar mau tukar guling Edouard Mendy dan Andre Onana, di bursa transfer.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, tengah bersiap untuk perubahan besar-besaran dalam menyambut musim 2023/2024 mendatang.

The Blues sendiri sebelumnya begitu terseok-seok di musim 2022/2023 ini walaupun ditangani tiga pelatih berbeda mulai dari Thomas Tuchel, Graham Potter, hingga Frank Lampard.

Alhasil, The Blues kini finis di papan tengah klasemen Liga Inggris yang membuat mereka absen di kompetisi Eropa pada musim depan.

Hal tersebut membawa dampak negatif bagi Chelsea dalam hal finansial sebab mereka tak mendapatkan pemasukan karena tampil di Liga Champions.

Meskipun demikian, sisi positif yang didapat the Blues adalah, mereka tidak akan sesibuk para raksasa Liga Inggris lainnya yang tampil di kompetisi Eropa dari Liga Champions hingga Liga Europa.

Chelsea sudah melakukan pendekatan dengan menunjuk Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru untuk musim depan dan pria asal Argentina itu diharapkan mampu mendongkrak performa tim.

Cuci gudang pastinya bakal dilakukan oleh eks manajer Tottenham Hotspur itu demi menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP) di mana the Blues menghabiskan dana yang besar pada musim lalu.

Pastinya ada banyak pemain yang pergi dan masuk pada bursa transfer musim panas 2023 nanti dalam upaya Mauricio Pochettino mengembalikan kejayaan Chelsea.

Salah satu langkah mengembalikan kejayaan tersebut, termasuk Chelsea yang merayu Inter Milan untuk tukar guling antara Edouard Mendy dan Andre Onana.