In-depth

Igor Tudor Datang, 3 Bintang Juventus Ini Bakal Kian Menggila di Liga Italia

Sabtu, 3 Juni 2023 18:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Andai dilatih Igor Tudor, tiga bintang Juventus berikut diprediksi bakal menggilan di Liga Italia. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Andai dilatih Igor Tudor, tiga bintang Juventus berikut diprediksi bakal menggilan di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Andai resmi dilatih Igor Tudor, tiga bintang Juventus berikut diprediksi bakal menggila dan bisa membantu Si Nyonya Tua bersaing di tangga juara Liga Italia musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir, isu merapatnya Igor Tudor sebagai pelatih anyar Juventus memang tengah berhembus kencang.

Juventus sendiri dirumorkan bakal mencari pelatih baru, lantaran rapor Massimiliano Allegri sebagai allenatore saat ini terbilang sangat buruk.

Sejak kembali menukangi Juventus pada tahun 2021 lalu, tercatat Massimiliano Allegri belum pernah memberikan gelar juara buat La Vecchia Signora.

Di musim ini, Juventus bahkan dipastikan absen dalam ajang Liga Champions usai gagal finish empat besar Liga Italia.

Usai kompetisi berakhir, Allegri diperkirakan bakal bertemu dengan jajaran petinggi Juventus untuk mengetahui apakah posisinya masih aman atau tidak.

Juventus sendiri berencana mengubah filosofi klub, di mana mereka akan memilih mendatangkan pemain muda dengan gaji lebih murah ketimbang memboyong bintang mahal.

Andai Allegri tak menyetujui filosofi tersebut dan ditambah buruknya rapor penampilan dalam dua musim terakhir, bisa dipastikan bahwa eks pelatih AC Milan itu bakal angkat kaki dari kota Turin.

Sebagai pengganti, Juventus kabarnya sudah menjajaki kemungkinan untuk merekrut Igor Tudor yang kini melatih klub Liga Prancis, Olympique Marseille.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun kehadiran Igor Tudor diprediksi bakal mengubah gaya permainan Juventus musim depan.

Bahkan, pelatih asal Kroasia itu bisa membuat para pemain Juventus kian impresif dibawah arahannya. Berikut INDOSPORT merangkum, tiga pemain Juventus yang bakal bersinar bersama Igor Tudor: