Liga Italia

Prediksi Liga Italia Udinese vs Juventus, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Sabtu, 3 Juni 2023 17:33 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Udinese vs Juventus (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Udinese vs Juventus (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Udinese vs Juventus. Simak perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming pertandingan ini.

Kompetisi Liga Italia musim 2022-2023 telah memasuki pekan terakhir atau ke-38. Juventus akan menjalani laga pamungkas melawan Udinese pada Senin (05/06/23) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Friuli ini diprediksi bakal berjalan panas. Juventus sendiri mengincar poin sempurna di laga terakhir Liga Italia 2022-2023.

Bukan tanpa alasan, Si Nyonya Tua memiliki hasrat bisa tampil di Liga Europa musim depan. Sebenarnya mereka sudah memastikan tiket ke UEFA Conference League musim depan.

Namun Liga Europa dinilai lebih bergengsi, setelah pasukan Massimiliano Allegri gagal finis di zona Liga Champions Eropa.

Kemenangan atas Udinese membuat Juventus akan mengantongi koleksi 62 poin. Saat ini mereka bertengger di posisi ketujuh dengan koleksi 59 poin, tertinggal satu poin dari AS Roma dan dua poin dari Atalanta.

Sementara itu, Udinese telah memastikan terbebas dari jeratan degradasi. Mereka saat ini berada di urutan ke-12 klasemen Liga Italia dengan torehan 46 poin dari 37 laga.

Meski sudah aman, akan tetapi mereka dipastikan bakal menampilan perlawanan sengit saat bersua Juventus. Hal ini lantaran Udinese akan menjalani partai terakhir di kandang sendiri.

Pastinya para pemain Udinese tidak ingin membuat ribuan fans kecewa. Kemenangan atas klub raksasa Liga Italia, Juventus juga menjadi suatu kebanggaaan bagi mereka.

Untuk mengetahui perkiraan pemain, head to head, jadwal dan link streaming pertandingan Udinese vs Juventus, kalian bisa simak ulasannya berikut ini: