Bursa Transfer

Ngos-ngosan Cari Striker, Chelsea Disarankan Gaet Aleksandar Mitrovic

Minggu, 4 Juni 2023 07:19 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Chelsea, disarankan untuk menggaet The Next Zlatan Ibrahimovic, yakni Aleksandar Mitrovic, pada bursa transfer musim panas. Foto: Reuters/Lee Smith. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Chelsea, disarankan untuk menggaet The Next Zlatan Ibrahimovic, yakni Aleksandar Mitrovic, pada bursa transfer musim panas. Foto: Reuters/Lee Smith.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, disarankan untuk menggaet The Next Zlatan Ibrahimovic, yakni Aleksandar Mitrovic, pada bursa transfer musim panas.

Masukan untuk menggaet Aleksandar Mitrovic yang dianggap sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic diberikan oleh eks pemain Chelsea, Frank Leboeuf.

Pasalnya, Frank Leboeuf menilai bahwa Aleksandar Mitrovic merupakan striker yang hampir mendekati Zlatan Ibrahimovic. Jadi, Chelsea harus merekrutnya di bursa transfer selanjutnya.

Frank Leboeuf sendiri adalah sosok pemain yang pernah membela Chelsea selama lima tahun, terhitung dari 1996 hingga 2001.

Saat ini, Frank Leboeuf sadar apabila Chelsea sedang membutuhkan sosok baru yang memiliki tipikal sebagai eksekutor di lini depan.

Oleh sebab itu, melansir dari Football London, Leboeuf menyarankan Chelsea untuk merekrut Aleksandar Mitrovic pada bursa transfer akhir musim nanti.

Hal tersebut dikarenakan Aleksandar Mitrovic akan sangat cocok dengan skema yang bakal dimainkan oleh pelaith baru Chelsea, Mauricio Pochettino.

"Kami (Chelsea) membutuhkan stiker baru di jendela bursa transfer musim panas," ungkap Frank Leboeuf dikutip dari Football London.

"Saya pikir, Chelsea membutuhkan seseorang seperti Aleksandar Mitrovic dari Fulham. Saya yakin dia adalah pilihan yang tepat," tambah Leboeuf.

Lantas mengapa Frank Leboeuf menganggap Aleksandar Mitrovic sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic, sampai-sampai Chelsea harus merekrut pemain Fulham ini di bursa transfer berikutnya?