Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Jual Mahal Dusan Vlahovic, Ikut Rebutan Eden Hazard

Minggu, 4 Juni 2023 21:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Anadolu Agency/GettyImages
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Juventus diramaikan dengan kabar penjualan mahal Dusan Vlahovic, dan totalitas demi rebut Eden Hazard. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Juventus diramaikan dengan kabar penjualan mahal Dusan Vlahovic, dan totalitas demi rebut Eden Hazard.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Juventus diramaikan dengan kabar penjualan mahal Dusan Vlahovic, dan totalitas demi rebut Eden Hazard.

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, memang bakal kehilangan sejumlah bintang di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Melansir JuveFC, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Dusan Vlahovic, hingga Federico Chiesa, menjadi nama-nama yang berpotensi hengkang dari Juventus musim depan.

Dengan skenario terburuk para bintang itu hengkang, Juventus tentu harus bisa merekrut pemain pengganti demi menyulam pos yang ditinggalkan.

Di sisi lain, Juventus pun disebut-sebut sedang berhemat anggaran di bursa transfer, sehingga merekrut pemain buangan dari klub lain atau pemain murah adalah opsi menguntungkan.

Salah satu yang santer diberitakan masuk radar Juventus adalah Eden Hazard. Pemain sayap kiri berusia 31 tahun itu pada Minggu (4/6/23) baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Real Madrid.

Eden Hazard dan Real Madrid memutuskan berpisah lebih cepat dari kontrak yang sejatinya selesai pada 2024 mendatang.

Perpisahan lebih cepat itu salah satunya disinyalir karena minimnya penampilan Eden Hazard sejak bergabung. Dia jarang jadi pilihan utama, apalagi cedera sempat menghantui.

Juventus jika ingin serius mendatangkan Eden Hazard di bursa transfer musim panas, perlu menawarkan kontrak menarik mengingat sejumlah klub dari AS Roma hingga AC Milan juga mengincarnya.

Selain ngebet dapatkan Eden Hazard, Juventus juga santer disebut-sebut bakal melepas Dusan Vlahovic dengan mahar fantastis di bursa transfer musim panas.