Bursa Transfer

Boom! Sang Ayah Sudah Bersabda, Lionel Messi Kian Dekat Pulang ke Barcelona

Senin, 5 Juni 2023 19:31 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Jorge Messi sudah bersabda, kepulangan Lionel Messi ke raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, kian dekat. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Jorge Messi sudah bersabda, kepulangan Lionel Messi ke raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, kian dekat.

INDOSPORT.COM – Jorge Messi sudah bersabda, kepulangan Lionel Messi ke raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, kian dekat.

Teka-teki masa depan Lionel Messi tampaknya segera terjawab yang mana La Pulga selangkah lagi bakal pulang ke Barcelona.

Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, sebelumnya sudah mengonfirmasi megabintang berusia 35 tahun itu bakal angkat kaki dari Les Parisiens.

Messi terpojok oleh dua pilihan untuk melanjutkan petualangannya di antara bergabung ke Arab Saudi, Al Hilal, atau pulang kembali ke Barcelona.

Akan tetapi, dilansir dari akun Twitter Fabrizio Romano, sang ayah bernama Jorge Messi sudah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi ingin pulang ke Barcelona.

“Jorge Messi setelah bertemu Presiden Barcelona, Laporta, ‘Leo ingin pulang ke Barcelona dan saya ingin melihat anak saya kembali ke Barca.’”

“Pindah ke Barca tentu saja merupakan sebuah opsi,” sambung Jorge Messi dilansir dari cuitan Fabrizio Romano di Twitter.

Dengan demikian, Messi tampaknya tidak tertarik untuk ‘memanen uang’ dengan bergabung ke Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Terlebih lagi, Lionel Messi tampaknya memang ingin mengakhiri kariernya di Barcelona, tempat di mana ia menganggap La Blaugrana adalah rumah.

Oleh karena itu, Lionel Messi secara otomatis bakal menolak tawaran klub Liga Arab Saudi, Al Hilal, yang menyodorinya bayaran sampai triliunan rupiah.