Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Full Skuad, Persita Tak Lagi Datangkan Pemain

Senin, 5 Juni 2023 17:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang memastikan tidak lagi mendatangkan pemain di bursa transfer Liga 1 2023/2024. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang memastikan tidak lagi mendatangkan pemain di bursa transfer Liga 1 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang memastikan tidak lagi mendatangkan pemain di bursa transfer Liga 1 2023/2024. Pelatih Luis Edmundo mengatakan slot pemain asing dan pemain lokal sudah penuh, sesuai kebutuhan.

Skuad Persita untuk musim baru,  mayoritas dihuni oleh pemain dari Liga 1 2022/2023 yang bertahan. Hanya ada tambahan beberapa pemain lokal dan dua pemain asing untuk menambah kualitas permainan.

Persita Tangerang mempertahankan 20 pemain yakni Muhammad Afganiladin, Irsyad Maulana, Charisma Fathoni, Muhammad Toha, Heri Susanto, Fahreza Sudin, Mario Jardel, Arif Setiawan, Bae Sin-yeong dan Fairuz Ohorella.

Lalu ada Ramiro Fergonzi, Javlon Guseynov, Ezequiel Vidal, Rifky Dwi Septiawan, Andrean Benyamin, Sirvi Arvani, Abu Rizal Maulana, Fafa, Hanis Saghara, Aditya Harlan dan Jack Brown.

Dua pemain asing baru yang datang adalah Christian Rontini dan Mateo Bustos. Nama pertama mengisi slot Asia Tenggara dan Bustos kembali comeback karena pelatih butuh tambahan di lini tengah. 

Untuk pemain lokal baru, hanya ada dua nama tambahan yakni Ambrizal Umanailo dan Rendy Oscario. Keduanya didatangkan secara gratis. 

Saat dikonfirmasi INDOSPORT, pelatih Persita, Luis Edmundo mengatakan tidak lagi mendatangkan pemain. Skuad saat ini dinilai sudah cukup untuk bersaing di Liga 1 2023/2024.

"Persita saat ini sudah full skuad, jadi tidak datangkan pemain baru lagi," tuturnya.

“Komposisi pemain asing yang kami miliki musim ini sangat bagus, beberapa pemain asing kami perpanjang kontraknya karena mereka tampil konsisten musim lalu,” lanjutnya.

“Mereka sangat profesional saat latihan dan juga di pertandingan, jadi mereka adalah contoh yang baik bagi para pemain muda dan pemain lainnya," tambah juru taktik asal Chili itu.