Liga Champions

Final Liga Champions, Kiper Inter Andre Onana Tebar Psywar yang Jamin Bikin Pep Panas

Selasa, 6 Juni 2023 19:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana tebar psywar yang bisa membuat Pep Guardiola jelang laga antara Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022/23. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana tebar psywar yang bisa membuat Pep Guardiola jelang laga antara Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022/23.

INDOSPORT.COMAndre Onana tebar psywar yang bisa membuat Pep Guardiola jelang laga antara Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022/23.

Laga antara Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022/23 akan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, Turki pada Minggu (11/6/23) mulai pukul 02:00 dini hari WIB.

Jelang partai pamungkas, kedua kubu sudah mengirimkan psywar satu sama lain yang membuat persaingan makin sengit.

Salah satunya ialah Andre Onana selaku kiper Inter Milan yang turut memberikan ancaman yang bisa bikin kubu Pep Guardiola semakin panas.

Melansir dari SportMediaset, Onana mengatakan bahwa Nerrazzuri bakal melakukan apa saja untuk mengalahkan Manchester City di Liga Champions meski dirasa sulit.

“Kami sangat berharap memenangkan segalanya meski akan sulit melawan tim papan atas seperti Man City. Namun kami akan memberikan segalanya demi menambah sejarah Inter yang sudah hebat,” ucap Onana.

“Namun saya yakin masih memiliki peluang karena kami akan pergi ke Istanbul untuk menang. Saya tidak tahu bagaimana caranya tapi kami harus menang,” tambahnya.

Selain Andre Onana, Beppe Marotta selaku Direktur Inter juga menebar psywar dengan memberikan sindiran untuk The Citizen.

Marotta bahkan tak segan memberikan kalimat pedas untuk Manchester City jelang bersua di partai final pada akhir pekan ini.

Beppe Marotta mengatakan bahwa bergelimang uang dan pemain bintang tak menjamin bisa memenang trofi juara di laga Manchester City vs Inter Milan di final Liga Champions 2022/23.