In-depth

Gagal Dapat Nacho Fernandez, 3 Bek Top Gratisan Ini Bisa Dilirik Inter Milan

Selasa, 6 Juni 2023 14:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© TF-Images/Getty Images
Nacho Fernandez saat memperkuat Real Madrid. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Nacho Fernandez saat memperkuat Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Usai gagal dapatkan Nacho Fernandez, berikut tiga bek top gratisan yang bisa dilirik Inter Milan pada bursa transfer mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir, Inter Milan memang santer dikabarkan bakal segera meresmikan perekrutan Nacho Fernandez dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Inter Milan disebut siap mendatangkan dua pemain Real Madrid yakni Nacho Fernandez dan Dani Ceballos pada musim panas nanti.

Baik Nacho dan Dani bakal berstatus bebas transfer pada musim ini sehingga bakal dimanfaatkan oleh Nerazzurri untuk mendapatkan pemain gratisan.

Bahkan Nacho dilaporkan siap menandatangani kontrak selama dua musim atau hingga tahun 2026 mendatang.

Hal ini pun membuat Inter tak perlu repot-repot untuk mencari pengganti Milan Skriniar yang berencana hengkang pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi jelang dibukanya jendela transfer, Inter Milan malah dapat kabar buruk lantaran Nacho Fernandez sedang di ambang perpanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Menurut pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, melalui FCInter1908, Nacho Fernandez tinggal selangkah lagi dari penandatanganan kontrak baru dengan Real Madrid.

Dengan begitu, Inter harus melepaskan harapannya untuk merekrut bek Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas 2023.

Usai gagal mendapatkan Nacho Fernandez, kubu Inter Milan bisa mengalihkan target mereka ke sejumlah bek gratisan Eropa yang bakal tersedia di bulan Juni nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: