Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Milan Rekrut Berardi, Juventus Kepincut Frattesi

Selasa, 6 Juni 2023 22:44 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin merekrut Domenico Berardi dan Juventus yang kepincut Davide Frattesi. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin merekrut Domenico Berardi dan Juventus yang kepincut Davide Frattesi.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin merekrut Domenico Berardi dan Juventus yang kepincut Davide Frattesi.

AC Milan bakal mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti dengan beberapa target penting.

Salah satu target Rossoneri adalah menggaet Domenico Berardi yang sebenarnya sudah dibidik sejak bursa transfer 2022 lalu.

Belakangan, usaha Tim Merah Hitam untuk mendatangkan Domenico Berardi kian menemui titik terang sebab ada kemungkinan penjualan sang pemain di Juni nanti.

Kabar tersebut digelorakan oleh jurnalis Italia, Alfredo Pedulla, yang menuturkan bahwa masa depan Berardi kabarnya sudah menemui titik terang.

Sassulo sendiri dikabarkan membuka kans untuk melego pemain berpaspor Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2023.

Masa bakti sang pemain sendiri sebetulnya masih tersisa pada musim panas 2027 nanti dan Sassuolo dikabarkan akan menunggu tawaran yang cocok sebelum melepasnya.

Rossoneri mendapat persaingan dari Lazio yang kabarnya juga turut mengincar Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, AC Milan dikabarkan akan segera memberikan tawaran pada Sassuolo untuk Domenico Berardi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Sementara itu, Juventus tampak kepincut dengan bintang Sassuolo, Davide Frattesi, di bursa transfer musim panas 2023 nanti.