Liga Indonesia

Tersisih dan Dipinjamkan Persib ke Dewa United, Henhen Herdiana Cuma Berharap Hal Ini

Selasa, 6 Juni 2023 10:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Henhen Herdiana, berharap bisa tampil lebih baik lagi pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, setelah Persib Bandung meminjamkannya ke Dewa United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Henhen Herdiana, berharap bisa tampil lebih baik lagi pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, setelah Persib Bandung meminjamkannya ke Dewa United.

INDOSPORT.COM - Henhen Herdiana, berharap bisa tampil lebih baik lagi pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, setelah Persib Bandung meminjamkannya ke Dewa United.

Sebagai informasi, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, pemain yang berposisi sebagai bek ini resmi dipinjamkan oleh manajemen Persib ke Dewa United, dengan durasi satu musim.

Menurut Henhen, sebagai pemain sepak bola profesional dia harus siap menghadapi berbagai kemungkinan, termasuk saat manajemen dan tim pelatih memutuskan untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Satu tahun Insya Allah (peminjamannya). Mungkin ini yang terbaik buat Henhen dan juga mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," ucap Henhen mengatakan.

Lebih lanjut Henhen menuturkan, meski pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 akan memperkuat Dewa United, tetapi sebagai pemain yang sudah cukup lama berkostum Persib dia tetap berdoa agar tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil lebih baik lagi pada musim ini. 

Selain itu, bersama Dewa United, Henhen juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan berkontribusi bagi klub yang dibelanya di kompetisi Liga 1 2023-2024.

"Saya juga berdoa untuk Persib semoga semakin sukses, semakin jaya. Dan Henhen bisa meningkatkan performa serta berkembang bersama Dewa juga," ucapnya.

Sebagai pemain yang cukup lama memperkuat Persib, Henhen merasakan atmosfer dukungan dari Bobotoh. Sehingga, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh atas dukungannya.

Selain itu, Henhen juga mengucapkan permohonan maaf kepada Bobotoh, jika selama memperkuat Persib banyak kekurangan maupun kesalahan yang dilakukannya.

"Pertama-tama mohon maaf bilamana ada sikap dan juga perkataan yang menyinggung para pendukung Persib. Tetap terus mendukung Persib, semoga kalian sehat selalu," tegas Henhen.