Bursa Transfer

Rumor Bursa Transfer Barcelona: Batal Rekrut Bruno Guimaraes, Incar Vanderson

Rabu, 7 Juni 2023 22:08 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Scott Heppell
Bruno Guimaraes, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell Copyright: © Reuters/Scott Heppell
Bruno Guimaraes, pemain Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell

INDOSPORT.COM – Rumor Bursa Transfer Barcelona menyebut soal kedatangan gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes dan bek AS Monaco, Vanderson.

Barcelona dikabarkan akan kembali memperbaiki posisi gelandang dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Pemain baru yang akan coba didatangkan Barcelona ialah gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes yang belakangan moncer di Liga Inggris.

Blaugrana memang belakangan membutuhkan gelandang baru usai ditinggal oleh Sergio Busquets yang habis kontrak.

Selain itu, Barcelona dikabarkan akan menjual pemain asal Pantai Gading, Franck Kessie yang kabarnya siap kembali ke Liga Italia.

Inter Milan menjadi klub yang santer dikabarkan akan mencoba mengincar Franck Kessie di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, mengingat Newcastle United dikabarkan akan mencoba mempertahankan Bruno Guimaraes, maka Barcelona disebut tak akan mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kondisi ini membuat Barcelona resmi kehilangan satu target dan harus mencari pemain lainnya untuk dibeli di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Barcelona sendiri masih memiliki beberapa posisi untuk diperbaiki di bursa transfer musim panas 2023 nanti, salah satunya dengan mendatangkan Bruno Guimaraes.

Menilik kabar yang beredar, bek kanan akan jadi salah satu fokus Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 dengan satu target kabarnya masuk daftar belanja.