Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Eksodus Berlanjut, Kante dan Mendy Angkat Kaki

Rabu, 7 Juni 2023 00:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Visionhaus/GettyImages
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Chelsea diramaikan dengan kabar kiper Edouard Mendy hingga gelandang N’Golo Kante yang disebut-sebut bakal angkat kaki. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Chelsea diramaikan dengan kabar kiper Edouard Mendy hingga gelandang N’Golo Kante yang disebut-sebut bakal angkat kaki.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas 2023 bagi klub Chelsea diramaikan dengan kabar kiper Edouard Mendy hingga gelandang N’Golo Kante yang disebut-sebut bakal angkat kaki.

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, agaknya berpotensi besar untuk kehilangan N’Golo Kante yang akan habis kontrak pada 30 Juni 2023 nanti.

N’Golo Kante sebenarnya memiliki reputasi cukup bagus sebagai salah satu gelandang terbaik di Chelsea. Maka dari itu, Chelsea sempat menawarkan perpanjangan kontrak pada Kante.

Sayangnya, kedua pihak disebut-sebut belum mencapai kesepakatan lantaran bayaran mahal yang diajukan oleh pihak N’Golo Kante.

Jurnalis Fabrizio Romano sebagaimana dilansir dari Chelsea-News menyebut jika gelandang berusia 32 tahun itu kini sedang sibuk diincar oleh dua klub Arab Saudi di bursa transfer musim panas.

Dalam laporan tersebut,  N’Golo Kante disebut sedang dilirik klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad hingga Al Nassr. Perwakilan dua klub tersebut sudah berada di London untuk bernegosiasi dengan N’Golo Kante.

Bahkan baik Al Ittihad hingga Al Nassr disebut siap memberikan tawaran gaji yang menggiurkan untuk N’Golo Kante di bursa transfer musim panas.

Fabriano Romano menyebut jika gaji Kante berpotensi menembus 100 juta euro (sekitar Rp1,5 triliun) jika bergabung ke Al Ittihad atau Al Nassr.

N’Golo Kante mungkin saja masih memprioritaskan untuk bertahan di Chelsea. Namun dia juga bisa cabut jika tak kunjung ada kepastian terkait kontraknya.

Selain itu, N’Golo Kante, penjaga gawang berusia 31 tahun, Edouard Mendy, juga dirumorkan bakal hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim panas.