Bursa Transfer

Tammy Abraham Cedera ACL, Manchester United dan Chelsea Cari Target Lain?

Senin, 5 Juni 2023 16:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Edoardo Bove dan Tammy Abraham merayakan gol di laga AS Roma vs Bayer Leverkusen (12/05/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Edoardo Bove dan Tammy Abraham merayakan gol di laga AS Roma vs Bayer Leverkusen (12/05/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Cederanya penyerang asal Inggris, Tammy Abraham di partai akhir Liga Italia (Serie A) membuat Chelsea dan Manchester United gigit jari.

Pasalnya, Manchester United dan Chelsea belakangan disebut menjadi salah satu pengincar Tammy Abraham di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Namun, Man United dan Chelsea kemudian harus gigit jari usai Tammy Abraham kemudian mendapatkan cedera berat dalam laga bersama AS Roma.

Tammy Abraham sendiri mendapatkan cedera ACL dalam laga pekan ke-38 Liga Italia melawan Spezia pada Minggu (4/6/23) malam WIB.

Memang, dalam laga tersebut, Abraham bermain sebagai cadangan dan baru masuk pada menit ke-64 menggantikan Andrea Belotti.

Sementara, Abraham kemudian kembali digantikan oleh Leonardo Spinazzola di menit ke-80 selepas terkena cedera.

Kondisi ini kemudian membuat AS Roma kesulitan untuk menjual sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Di sisi lain, dalam pertandingan melawan Spezia kali ini, Jose Mourinho tak bisa mendampingi tim karena terkena sanksi.

Hanya saja, selepas pertandingan, Mourinho sempat menemui fans dan kemudian memberikan salam, seraya menyatakan bahwa dirinya tak akan hengkang ke PSG.

Tempat Mourinho di pinggir lapangan kemudian digantikan oleh Salvatore Foti yang memberikan arahan taktik dalam laga kontra Spezia.