Bursa Transfer

Aksi Culas AC Milan Gagal, AS Roma Pastikan Transfer Bek Muda Prancis Evan Ndicka

Kamis, 8 Juni 2023 12:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ciro De Luca
Raksasa Liga Italia, AC Milan, berpeluang menikung AS Roma untuk mendatangkan bek muda Prancis, Evan Ndicka pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.(Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Raksasa Liga Italia, AC Milan, berpeluang menikung AS Roma untuk mendatangkan bek muda Prancis, Evan Ndicka pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.(Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan berpeluang menikung AS Roma untuk mendatangkan bek muda Prancis, Evan Ndicka di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

AC Milan dikabarkan akan mencari bek baru pada bursa transfer musim panas 2023 nanti untuk memperkuat lini belakangnya.

Memang, Milan kini sudah memiliki beberapa bek tengah muda, seperti Fikayo Tomori, Malick Thiaw, dan Pierre Kalulu.

Tiga bek tengah muda itu melengkapi skuat Rossoneri yang juga mengandalkan satu bek senior, Simon Kjaer.

Namun demikian, AC Milan dikabarkan akan coba menikung salah satu rival di Liga Italia, AS Roma yang dikabarkan tengah mengincar bek Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio bahwa AS Roma kini menunggu kepastian transfer bek muda Prancis tersebut dan hanya tinggal membicarakan soal detail kontrak.

Ndicka sendiri dikabarkan akan menerima tawaran lima tahun kontrak dari Roma dan keputusan segera diambil oleh keduanya.

Evan Ndicka sendiri dikabarkan akan hengkang dari Eintracht Frankfurt dengan status bebas transfer usai tak memperpanjang kontrak.

Menariknya, Roma dikabarkan tengah menyiapkan dokumen untuk merampungkan detail kontrak Ndicka.

Kondisi ini kemudian dimanfaatkan oleh AC Milan untuk mencoba menjajaki Evan Ndicka yang dikabarkan sempat jadi incaran beberapa waktu lalu.