Liga Indonesia

Jor-joran di Bursa Transfer Liga 1, Barito Putera Malah Babak Belur Dihajar Bhayangkara FC

Kamis, 8 Juni 2023 09:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@psbaritoputeraofficial
Jor-joran pada bursa transfer dan memiliki pemain asing yang mentereng, klub Liga 1 Barito Putera malah babak belur dihajar Bhayangkara FC. (Foto: Instagram@psbaritoputeraofficial) Copyright: © Instagram@psbaritoputeraofficial
Jor-joran pada bursa transfer dan memiliki pemain asing yang mentereng, klub Liga 1 Barito Putera malah babak belur dihajar Bhayangkara FC. (Foto: Instagram@psbaritoputeraofficial)

INDOSPORT.COM - Jor-joran di bursa transfer dan memiliki pemain asing yang mentereng, klub Liga 1 Barito Putera malah babak belur dihajar Bhayangkara FC.

Barito Putera bergerak cepat dalam upaya mengamankan para pemain asing pada bursa transfer Liga 1 2023/24. Empat pemain impor sudah menandatangani kontrak di tim.

Tiga pemain asing adalah sosok yang juga bermain untuk Barito Putera musim lalu, yakni Gustavo Henrique Tocantins (Brasil), Renan Alves (Brasil), dan Mike Ott (Filipina).

Kemudian, Barito Putera juga mengontrak satu pemain asing tambahan, yakni Murilo Mendes (Brasil). Saat ini penyerang asing itu sudah bergabung dalam TC di Malang.

Masih ada dua kuota pemain asing bagi Barito Putera, dan kabarnya manajemen sudah mencapai kesepakatan dengan pemain bidikan.

Hasnuryadi Sulaiman mengaku jika timnya, Barito Putera sudah melengkapi kuota enam pemain asing. Hanya saja ia masih enggan untuk menyebut siapa saja pemain baru.

"Alhamdulillah (pemain asing) kita sudah lengkap, tapi memang saat ini tidak bisa kita sampaikan," ucap Hasnuryadi kepada awak media, saat ditemui di Hotel Continental, Jakarta.

"Karena, seperti yang diajarkan oleh almarhum abah tercinta (Abdussamad Sulaiman, owner Barito Putera), sebelum yang bersangkutan datang, kita tidak bisa perkenalkan," imbuhnya.

"Tetapi saya pastikan sudah lengkap untuk pemain asing dan lokal," lanjut Hasnuryadi.

Selain pemain asing, perburuan pemain lokal Barito Putera juga mentereng. Ada Hasim Kipuw, Frendi Saputra, Ega Rizky, Dhika Bayangkara, hingga Bagus Kahfi.